RSS

Source Code Visual Basic 6 : Program Perpustakaan Sekolah dengan Visual Basic

Bingung dengan Skripsi Informatika, galau dengan skripsi yang tidak kunjung selesai. Tidak perlu ambil pusing, serahkan semuanya kepada kami. Kami menyediakan berbagai contoh program yang disertai dengan Source code secara lengkap, salah satunya adalah Program Aplikasi Perpustakaan dengan Visual Basic 6 yang dapat Anda gunakan untuk pengembangan proyek Tugas Akhir(TA) kuliah di jurusan Manajemen Informatika, Sistem Informasi maupun Teknik Informatika.

Program Perpustakaan Sekolah ini yang Kami jual adalah Proyek-nya, berisi Source code lengkap dari Program Perpustakaan yang siap Anda pelajari mandiri dan source code programnya dapat dimodifikasi lagi menjadi Program Perpustakaan dengan obyek studi kasus lain, misalnya Perpustakaan Umum, Perpustakaan di Sekolah Tinggi, maupun Perpustakaan Pribadi

Kami menyediakannya dalam 2 versi, yaitu dengan database Ms Access dan dengan database MySQL :
  1. Program Perpustakaan berbasis Visual Basic 6 dan Ms Access
  2. Program Perpustakaan berbasis Client-Server dengan Visual Basic 6 dan MySQL
  3. Sistem Informasi Katalog Buku Perpustakaan Berbasis Web dengan PHP-MySQL dan Dreamweaver
  4. Sistem Informasi Perpustakaan Berbasis Web dengan PHP-MySQL dan Dreamweaver
Dengan harga mulai dari Rp.250.00, Anda sudah mendapatkan Full Source Code Program Perpustakaan dan disertai dengan desain relasi tabel database Perpustakaan yang kami kirim melalui email yang tentunya dikirim di hari yang sama saat Anda transfer sehingga tidak perlu menunggu besok-besok. 

Untuk informasi lebih lengkapnya, silahkan kunjungi www.skripvb.com

Apa yang Anda cari kami solusinya.

Semoga informasi ini bermanfaat

Salam Sukses 

0 comments:

Post a Comment